Senin, 20 Februari 2017

Bukannya Dibawa ke Rumah Sakit Usai Disiksa, Andika Kangen Band Malah Lakukan Hal ini Pada Istrinya!!

Bukannya Dibawa ke Rumah Sakit Usai Disiksa, Andika Kangen Band Malah Lakukan Hal ini Pada Istrinya!!

Baca Juga

Lama tak terdengar kabarnya, Andika vokalis Kangen Band bikin heboh netizen.
Karena sifatnya yang temperamen Andika dikabarkan melakukan KDRT terhadap istrinya, Chairunnisa atau yang akrab disapa Caca. Sebelumnya, Andika pernah dilaporkan oleh keluarga Caca karena melarikan gadis itu yang saat itu masih di bawah umur.

Namun perdamaian antara masing-masing keluarga akhirnya terwujud. Dari perdamaian tersebut, diputuskan jika Andika akan menikahi Caca. Kemudian lama tak terdengar kabarnya, Andika kembali membuat heboh. Kamis (9/2/2017) sang istri melaporkan vokalis Kangen Band ini ke Mapolresta Bandar lampung karena adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Melalui video yang diunggah akun Lambe Turah, Melalui video yang diunggah akun Lambe Turah,

Caca memberikan klarifikasi saat dirinya dianiaya sang suami.

Caca Chairunisa (Instagram/lambe_turah)

Dalam video tersebut istri Andika ini menceritakan kronologi bagaimana dia bertemu suaminta itu dan berujung pada penganiayaan. Awalnya Andika mengancam istrinya itu melalui SMS, kemudian Andika menyuruh supirnya untuk menjemput Caca untuk bertemu.

Tiba-tiba tanpa diketahui alasan yang jelas Andika langsung mengambil handphone istrinya itu. Tak hanya mengambil dan mematahkan Handphone saja, suami Caca itu kemudian memukuli istrinya secara membabi buta dengan tangan kosong. Andika Kangen Band menuduh sang istri berselingkuh.

Namun karena merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan, Caca menyangkal tuduhan Andika itu. Mendengar penyangkalan Caca tersebut, rupanya membuat emosi Andika memuncak. Bukannya menyudahi aksinya, Andika malah mengambil sebuah benda semacam pedang yang ada di bagasi mobilnya.

Kemudian Andika langsung menghantamkan barang yang terbuat dari besi tersebut ke badan dan kepala Caca. Karena bingung akan membawa Caca ke mana yang saat itu penuh darah , akhirnya Andika membawa Caca ke hotel dan kemudian menyekapnya di sana. Tak berhenti sampai disitu saja, Andika juga membawa istrinya itu ke rumah temannya dan memintanya untuk menemani dirinya manggung di Jakarta. Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Andika, Caca mengalami lebam dan luka disekujur tubuhnya. (*)

Sebar Foto Mesra Istri Sebelum Kenal Dirinya Jelas saja Maesa Andika atau Andika Kangen Band dilaporkan ke polisi atas kelakuannya. Istrinya Caca Chairunisa atau Icha kabarnya mendapatkan kekerasan dari vokalis Kangen Band ini hingga mengalami beberapa luka. Dari pengakuan Icha ia bahkan disekap dan dipukuli oleh suaminya.

Gagang pedang yang terbuat dari besi rupanya juga turut dipukulkan ke kepala Icha oleh Andika. Handphone Icha juga dihancurkan, ia pun dipaksa untuk mengakui perselingkuhan dan telah tidur dengan laki-laki lain.

"Babang tamfan se indonesia raya kok nunjukin foto jaman si bini belum kenal babang gak ono bukti poto baru poo?
#YoIyalahGakOno #LahWongIstriSibukNgurusBayiDiRumah

Babang gak kreatip ah mau mengarang indah malah ketahuan itu poto2 lama jaman mbaknya masih sama org lain dan belum kenal babang tamfan se indonesia raya.
#KibasPoniMiring #CeessssPleeengg dulu aja bawa kabur skr malah dipukulin.
*Just inpoh saiki yang megang IG Chairunnisa si babang tamfan se indonesia raya jadi kl ada balasan komen di IG nya yang aneh2 itu bukan balasan si istri yess."
Merupakan caption yang dituliskan oleh akun gosip Lambe Turah pada 10/2/2017.
Bukannya mengakui perbuatannya, Andika tetap mencoba membela diri dengan menyebarkan foto-foto mesra sang istri.

Sayangnya itu bukanlah foto terbaru, melainkan foto lama Icha sebelum mengenal Andika Kangen band.

Andika mencoba membela diri dengan menyebarkan foto-foto lama sang istri dengan orang lain (Instagram/lambe_turah)

@degisha_floresha, "Astagfirulloh nih lalaki , muka - , kelakuan apalagi ------------- .. Unlimited minus .. Naudzubillah."
@anis_ambarwati88, "Biar kelihatan istrinya yg selingkuh gtu kx min,dasar laki gk tau dri udh cerai aj."
@nila_niken, "Nie cwo G*BLOK gk pernah bersyukur dan mensyukuri.. cwe klo ada yg mo kwin lg sma dia lo hrus berfikir 1jta x deh... bukan luarnya aja yg buruk (sry bukan menghina) tp perangainya jga sngat2 buruk.... " (TribunStyle.com/Melia Istighfaroh)

Sumber : http://www.beradab.com/2017/02/bukannya-dibawa-ke-rumah-sakit-usai.html

Related Posts

Bukannya Dibawa ke Rumah Sakit Usai Disiksa, Andika Kangen Band Malah Lakukan Hal ini Pada Istrinya!!
4/ 5
Oleh